11 Informasi Masalah kesehatan Ayam Petarung Olehkarena itu Virus

Progetto CON-TATTO

Progetto Con-tatto

Sostienici

sostienici

Ultimo Progetto

Login Form

Informasi Masalah kesehatan Ayam Petarung Olehkarena itu Virus

Informasi Masalah kesehatan Ayam Petarung Olehkarena itu Virus

Untuk pecinta mandung aduan ataupun petarung yang sedang menelaah lapak ayam untuk satu informasi menyenggol penyakit-penyakit yang dialami ayam ini dapat Anda dapatkan disini. Di menjaga keselesaan ayam persaingan memang sanggup dikatakan gampang-gampang susah. Olehkarena itu ayam persabungan ini memiliki masalah kesehatan yang cukup kompleks. Walaupun tidak setiap hari nyeri namun jikalau ayam itu sakit merampas akan menular dan dapat menyebabkan kematian. Selain tersebut dapat meritul performa mandung pada tatkala bertarung.

 

Sebelum Anda mengetahui jenis serta ciri dari penyakitnya dan cara mencegahnya, perlu tersua bahwa virus ini siap menyerang mandung melalui larutan minum, sasaran, udara dan alat-alat peternakan. Untuk ciri dari penyakit cacar unggas ini dengan terlihat bercak-bercak putih pada kulit mandung yang bermula dari virus Borreliota Avium. Virus ini dapat menyimpuk di desain jengger, rubrik mulut, mata dan kerongkongan. Virus itu juga bisa menular ke ayam lainnya melalui langsung langsung dan juga penyambung hewan yang lain seperti senyampang nyamuk serta juga lalat.

 

Di tempat ayam itu juga Kamu bisa menjadi informasi menyenggol ciri khas penyakit lumpuh marek yang yakni penyakit pada ayam yang dapat memproduksi ayam jadi lumpuh dikarenakan virus herpes. Virus tersebut biasanya menerang anak ayam, dengan ciri khas nya terik lumpuh penumpu satu menjelang dan kaki belakang. & juga adanya pembesaran otot/saraf dan benjolan di bagian kulit. Untuk dapat menahan virus ini dengan cara memberikan pencahayaan yang elok di serun supaya memantapkan kelembapan. & juga vaksin ataupun vitamin.

 

Untuk basil salesma mandung ini diakibatkan oleh virus avium. Basil yang tunggal ini menyiangi di tata cara pernafasan beserta gejala nya seperti influenza, sesak nafas, dan pun hidung berair disertai batuk-batuk. Cara untuk mencegahnya adalah dengan memelihara kebersihan kandang ayam dan juga memberikan nutrisi berupa berangas di setiap 2 hari sekali supaya dapat memajukan sistem imunitas pada uci-uci ayam.

 

Selain ciri kuman ayam diatas, lapak ayam akan menafsirkan penyakit mandung tetelo yang unik seperti namanya. Penyakit di ayam berikut disebabkan sebab virus paramuxovirus. Penyakit tersebut dengan zalim menyerang pesawat pernafasan dan syaraf juga sistem tiruan sel telur. Virus di dalam ayam itu dapat menimbulkan kematian tergempar dan pula dapat neniti. Untuk siap mencegah virus ini dengan cara merintangi kebersihan penjara, menjaga transparansi tempat teguk dan menurunkan vitain & vaksin pada setiap minggu sangat.

Condividi

Info Associazione

Associazione "Crescere Giocando" Onlus

via Condercuri, 55 - 89042 - Gioiosa Jonica (RC)

Tel.:347 6412799 - Fax: 0964/412342

Email: Questo indirizzo email è protetto dagli spambots. E' necessario abilitare JavaScript per vederlo.

C.F. 90017690802